Senin, 25 September 2017

Sword Art Online Movie : Ordinal Scale Subtitle Indonesia

Informasi :
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: March, 2017
Studios: A-1 Pictures
Source: Light novel
Genres: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy
Duration: 1 hr. 59 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Sinopsis :

Kembali melanjutkan kisah petualangan dunia virtual Kirito, cerita yang diangkat Sword Art Online: Ordinal Scale tidak memakan waktu lama dari bagian akhir Sword Art Online musim kedua, hanya sekitar satu setengah minggu setelahnya.
Saat ini dunia dan teman-teman Kirito sedang menikmati perangkat baru bernama Augma. Berbeda dengan NerveGear dan Amusphere, Augma adalah sejenis kacamata pintar (seperti Google Glass) berbasis augmented reality yang telah memasuki serta menambah “rasa” dari kehidupan sehari-hari penduduk Jepang.
Tidak cuma menggantikan smartphone sebagai tempat chatting online instan dan membantu penggunanya mengatur asupan kalori saja, Augma juga telah mengubah kehidupan jadi seperti game  sekedar memainkan game memakai Augma bisa memberikan kupon makan gratis, 
Namun yang menjadi atraksi (dan judul) utama adalah permainan sosial online bernama Ordinal Scale. Game baru ini mengubah Tokyo menjadi tempat berburu monster virtual dan dalam sekejap menjadi fenomena besar di kalangan para gamer hardcore.
Awalnya Kirito sama sekali tidak tertarik untuk ikut dan memilih menghabiskan waktunya di Alfheim Online yang populasinya kian menipis karena “wabah” Ordinal Scale.
Tapi saat monster bos lama dari game Sword Art Online dan pemain ranking #2 misterius bernama Eiji muncul, sang Black Swordsman menyadari ada yang tidak beres dengan permainan baru tersebut.
Link download :

480p
Upfile | Sendit | DownAce | BDU

 720p

 Upfile | Sendit | DownAce | BDU

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwordArtOnlineID - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -