Rabu, 27 September 2017

Yuna Shigemura

  
Yuna atau nama aslinya Yuna Shigemura adalah salah  satu karakter yang ada pada movie Sword Art Online : Ordinale Scale. Dalam movie tersebut Yuna adalah seorang Idol AR (Augmented Reality) yang biasanya bernyanyi mengiringi para player yang melawan bos-bos dalam game Ordinal Scale. Pada movie Ordinal Scale di ceritakan bahwa Yuna adalah salah satu korban yang tidak selamat dalam insiden SAO, dan ia sedang berusaha untuk di hidupkan kembali oleh Profesor Dr. Shigemura yang mana dia adalah ayah dari Yuna yang menjadi seorang developer game Ordinal Scale, Dia juga di bantu oleh Eiji dengan rencana mengambil memori para survivor SAO sehingga mengakibatkan ingatan tentang insiden SAO hilang.

Impian Yuna pada saat hidupnya adalah ingin bernyanyi di hadapan banyak orang. Dengan dirinya yang menjadi Idol AR dia telah berhasil mewujudkan impian tersebut, namun pada konsernya prof. Shigemura telah menyiapkan rencana untuk mengambil ingatan para penonton di konser itu yang menyebabkan mereka harus melawan bos-bos dalam Ordinal Scale. Yuna yang menyadari hal tersebut membantu Kirito dan teman-temannya untuk menghentikan rencana ayahnya. Yang pada akhirnya Yuna harus hilang karena renacana sang ayah telah gagal.

Karakter Yuna dalam movie ini di awalnya dia terlihat berada di pihak peran antagonis namun sebenarnya Yuna memiliki karakter yang baik yang pada akhirnya dia membantu peran protagonis (Kirito) dan teman-temannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwordArtOnlineID - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -